120 Juta Euro Jadi Penawaran Pertama Barca untuk Dybala

120 Juta Euro Jadi Penawaran Pertama Barca untuk Dybala

Kepergian Neymar telah membuat kubu Barcelona kebingungan, pasalnya sampai saat ini mereka belum juga bisa mencari pengganti yang tepat untuk menempati posisi bintang timnas Brasil tersebut.

Meski sudah mengantongi beberapa pemain bintang kelas dunia, namun kerja keras mereka nampak gagal karena mendapat banyak penolakan dari klub pemilik. Kini usaha baru Barca nampak ketika mereka diklaim telah mengajukan penawaran sebesar 120 juta euro plus beberapa pemain untuk bisa mendatangkan Paulo Dybala ke Camp Nou.

Neymar sendiri telah dijual ke PSG dengan harga 222 juta euro, itu artinya dana segar penjualan Neymar akan membuat Barcelona begitu gampang mendapatkan pemain incarannya. Dan menunjukan ketertarikan kepada penyerang Juventus tersebut, kini bukan masalah bagi mereka perihal jumlah transfer.

Sebuah penawaran 120 juta euro diklaim baru sebagai permulaan, mereka beranggapan bahwa jika Juventus menolaknya maka Barca siap menaikan jumlah digit transfer Dybala sampai benar-benar mereka mau melepasnya. Adapun ketertarikan kepada Dybala adalah atas dasar desakan dari fans Barcelona sendiri.

Berdasarkan sebuah polling, fans menempatkan nama Dybala didaftar teratas untuk menggantikan posisi Neymar. Dan diyakini jika Lionel Messi setuju karena Dybala juga dikenal dekat dengan sang pemain, terlebih lagi sama-sama terlahir dari Argentina.

Sebuah penawaran Barca terhadap Dybala cukup unik, pasalnya mereka menyertakan nama Andres Iniesta plus 90 juta poundsterling agar Juve terpikat sebagaimana pihak jawara Italia tersebut sempat menyatakan adanya ketertarikan kepada Iniesta..

Semakin menarik ketika Juve menolak, maka Barca siap menaikkan penawaran menjadi 140 juta euro dengan komisi agen, atau juga tawaran sejumlah uang tunai dengan tambahan pemain Andre Gomes dan Rafinha. Meski begitu, banyak pihak menilai bahwa langkah Barca akan sia-sia, pasalnya Juve melalui Massimiliano Allegri menyatakan akan mempertahankan Dybala karena sang pemain adalah pemain penting diskuat timnya.