Bale Bermimpi Bisa Jadi Punggawa MU di Masa Depan

Bale Bermimpi Bisa Jadi Punggawa MU di Masa Depan

Ungkapan mengejutkan baru saja terjadi, melalui Luka Modric, Gareth Bale menyatakan bahwa dirinya bermimpi disuatu saat akan berseragam Manchester United karena ingin kembali bermain dipentas Premier League Inggris sebagaimana liga itu adalah liga terbaik dunia.

Sebenarnya sudah ada kabar ketertaarikan dari Setan Merah terhadap Bale, disebutkan pihak klub sudah menyiapkan dana sekitar 90 juta poundsterling agar bintang Wales tersebut mau mendarat ke Old Trafford.

Dan cerita panasnya terjadi ketika Madrid berupaya memuluskan jalan Manchester United mendapatkan Bale agar dana penjualan bisa dimanfaatkan ke transfer pemain lain. Pemain lain itu adalah Kylian Mbappe, pasalnya Mbappe dinilai sangat cocok dengan gaya taktik Zinedine Zidane.

Terlebih lagi Madrid terlihat sudah bosan dengan kondisi badan Bale yang kerap mendapat cedera. Dengan demikian, akan lebih baik bagi Madrid menjual sang pemain mumpung harganya masih tinggi. Adapun nama Mbappe sendiri telah menjadi incaran Madrid sejak tampil menawan kala membantu Monaco juara Ligue 1 musim 16/17.

Tak lantas membuat jalan Madrid mulus, pihak Monaco pun membuat pagar setinggi langit untuk menghalangi ketertarikan pada pemain andalannya tersebut. SAlah satu cara yang paling terlihat adalah ketika tim garapan Leonardo Jardim itu memasang bandrol lebih dari 100 juta pounds untuk menakuti klub manapun yang coba merekrutnya.

Namun apa yang terjadi tak sesuai harapan Monaco, pihak Madrid sendiri tak mau mundur dalam upaya pendekatan terhadap Monaco. Disini Madrid merasa lebih percaya diri bahwa mereka bisa mendapatkan tanda tangan pemain muda Prancis berumur 19 tahun tersebut.

Terlepas dari bursa transfer Madrid, kini jawaran Liga Champions tersebut tengah mempersiapkan diri dalam duel final melawan Manchester United di Piala Super Eropa. Berstatus sebagai juara Liga Champions dua kali beruntun, Madrid akan mencoba menghancurkan ambisi juara Liga Europa itu dengan pelatih Jose Mourinho.