Manchester United Belum Tawar Antoine Griezmann

Manchester United Belum Tawar Antoine Griezmann

Hal tersebut dituturkan oleh orang nomor satu di Atletico Madrid, Enrique Cerezo. Sang Presiden memaklumi pernyataan Griezmann beberapa waktu lalu terkait dengan peluang bergabung dengan manchester United, namun Cerezo tak yakin ada klub yang mampu menebus klausul pelepasannya.

Antoine Griezmann, penyerang andalan Atletico madrid ini sudah sejak beberapa bulan terakhir dikaitkan dengan raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United. Tim Arahan Jose Mourinho diklaim sebagai peminat berat pemain berusia 26 tahun tersebut, namun faktanya sampai jendela transfer sudah resmi dibuka, belum ada tawaran yang datang dari kubu United untuk Griezmann.

Bomber Timnas Prancis itu memang menjadi perbincangan sejumlah media Eropa terkait dengan performa gemilangnya bersama dengan Atletico Madrid dalam tiga musim terakhir. Griezmann sempat dikaitkan dengan rival sekota Atletico, Real Madrid, namun isu ini dibantah oleh pelatih Los Blancos, zinedine Zidane. Kemudian, Manchester United yang kemudian dipercaya akan jadi pengincar utama pemain 26 tahun tersebut.

Griezmann sendiri sempat berujar bahwa dirinya memiliki peluang sebesar 60 persen untuk bergabung dengan Setan Merah pada kesempatan bursa transfer musim panas mendatang. Terkait hal ini, Presiden Atletico, Enrique Cerezo memaklumi perkataan Griezmann, namun klub belum menerima tawaran nyata dari pihak united sejauh ini, dan sang Presiden pun tak yakin ada klub yang mampu menebus banderol griezmann yang disinyalir mencapai angka 100 juta Euro.

“Komentarnya [Griezmann] belum lama ini tidak mengagetkan saya. Dia mendapatkan pertanyaan itu sepanjang waktu. Saya pikir dia sedikit jengkel karena ditanya pertanyaan yang sama secara terus menerus ketika semua orang tahu situasinya. Situasinya adalah Antoine tetap pemain Atletico dan masih terikat kontrak untuk tiga atau empat tahun lagi.”

“Dia tidak pernah memberitahu saya bahwa ia ingin hengkang. Sejauh ini juga tidak ada pendekatan dari Manchester United. Saat ini, tidak ada tim yang menawari kami untuk menebus klausul pelepasannya. Dan saya kira tidak ada yang mampu.” kata Cerezo kepada RMC.

Incoming search terms: