Marco Verratti Tidak Masuk Dalam Bidikan Juventus

Marco Verratti Tidak Masuk Dalam Bidikan Juventus

Juventus disebut-sebut sebagai salah satu klub yang mendambakan servis gelandang muda Italia, Marco Verratti pada bursa transfer musim panas tahun ini, terkait dengan kemungkinan tersedianya sang pemain di pasar transfer. Namun, CEO Klub, Beppe Marotta justru menegaskan bahwa Bianconneri tidak tertarik untuk merekrut pemain Paris Saint-Germain tersebut.

Sebagaimana diketahui, Marco Verratti memang telah resmi menyepakati kontrak baru berdruasi lima tahun pada januari 2017 lalu, dimana kontrak tersebut akan membuatnya bertahan di Paris Saint-Germain sampai tahun 2022 mendatang. Akan tetapi, pemain Italia diklaim merasa kecewa dengan musim Les Parisiens yang gagal mempertahankan trofi Ligue 1 dan masih belum bisa berbicara banyak di ajang Liga champions Eropa.

Belum lagi, melihat fakta bahwa para petinggi klub tidak mau mendepak Unai Emery terkait dengan kegagalan tim musim lalu. Hal ini yang membuat Verratti merasa bahwa sudah waktunya untuk meninggalkan tim yang sudah dinaunginya sejak lima tahun silam, untuk mencoba peruntungan baru dengan klub yang memiliki mentalitas juara.

Juventus, yang telah mengamankan enam scudetto beruntun dan dua kali melangkah ke final Liga Champions dalam tiga musim terakhir, diklaim sebagai destinasi Verratti selanjutnya. Sementara, Juventus sendiri tengah menjalani proses negosiasi transfer dengan winger Brazil, Douglas Costa. CEO Juve, Beppe Marotta sendiri mengakui bahwa memang proses negosiasi Costa sejauh ini berjalan dengan baik, dan sudah tinggal beberapa langkah lagi untuk mencapai kata sepakat.

Tapi, untuk Verratti, Beppe Marotta bisa memastikan bahwa Juventus tidak masuk dalam perburuan. Itu karena menurutnya, Verratti bukan sosok yang tepat dengan taktik dan investasi yang diterapkan oleh Juventus saat ini.

“Berkat Bayern, kami sudah menjalin kontak mengenai ketersediaan Douglas Costa, tapi klub itu juga harus bersedia melepasnya dan badnerol yang mereka tawarkan harus cocok dengan keinginan kami. Sedangkan Verratti, berdasarkan taktik dan investasi yang kami butuhkan, kami belum tertarik” Ujar Marotta kepada reorter.