Mauro Icardi Bertekad Main di Liga Champions bersama Inter

Mauro Icardi Bertekad Main di Liga Champions bersama Inter

Lewat akun instagramnya, penyerang muda Argentina itu seolah-olah membuat para peminatnya merasa patah hati, karena tekadnya adalah bermain di liga Champions Eropa bersama Inter Milan. Icardi juga mengaku bangga dengan seragam yang ia kenakan saat ini.

Mauro Icardi, bomber muda Argentina ini dipastikan kembali tidak mendapatkan kesempatan untuk bermain di ajang Liga Champions Eropa, setelah klubnya, Inter Milan gagal mendapatkan tempat di tiga besar klasemen akhir. Terkait hal ini, Icardi mengakui bahwa mimpinya adalah bermain di ajang tahunan tersebut, tapi dengan seragam Inter Milan.

Seperti diketahui, sejak didatangkan dari Sampdoria pada bursa transfer musim panas tahun 2013 silam, Icardi memang langsung menjadi salah satu bomber muda paling menjanjikan di Eropa. Kabarnya, sejumlah raksasa Eropa seperti Real Madrid, Bayern Munchen, Liverpool, Arsenal sampai manchester United dipercaya menginginkan servis pemain berusia 23 tahun itu.

Mereka diyakini bakal memanfaatkan situasi pelik Icardi yang tak pernah mampu mendapatkan kesempatan bermain di ajang Liga Champions Eropa bersama Inter Milan. Sang pemain sendiri mengakui bahwa UCL adalah salah satu kompetisi yang dia inginkan, namun Icardi juga ingin bermain disana bersama dengan seragam inter Milan.

“Liga Champions? Ya. Saya akan bermain di sana dengan seragam ini, Karena ini adalah tim yang membuat saya tumbuh, tim yang membawa saya kepada hal yang selalu saya impikan, tim yang telah memberikan saya kehormatan dan tanggung jawab sebagai kapten, hal yang selalu saya banggakan.”

“Di momen yang indah tapi yang terpenting lagi adalah saat berada di momen yang buruk, untuk hal itu dan alasan lainnya tapi yang terutama karena ini adalah tim yang saya cintai!” tulis Icardi melalui akun Instagram-nya.

Adapun, Musim ini kecemerlangan Icardi masih terlihat jelas, dimana dia berhasil mencetak 24 gol di ajang Serie A Italia.