Neymar Bicara Soal Rivalitas Dengan Messi

Neymar Bicara Soal Rivalias Dengan Messi

Mencetak gol ke gawang lawan terlihat seperti persaingan terselubung yang terjadi antara tiga striker andalan barcelona, Lionel Messi, Neymar jr dan Luis Suarez. Mereka bertiga pun dianggap memiliki rivalitas terselubung di tim utama barcelona, terkait hal ini, Neymar pun angkat bicara.

Memang, sepanjang kampanye musim 2016/17 kemarin, Neymar sempat dikaitkan dengan isu hengkang dari Barcelona, dengan alasan yang bersangkutan enggan terus berada dibawah bayang-bayang pemain terbaik dunia lima kali, Lionel Messi. Memang, messi seperti selalu diutamakan dalam tim utama barcelona, terlebih musim lalu dia berhasil mencetak 56 gol di semua kompetisi bersama dengan raksasa Catalan.

Sementara diantara trio MSN, hanya Neymar yang mengoleksi kurang dari 30 gol sepanjang kampanye musim lalu. Namun demikian, eks Santos dengan tegas membantah klaim tersebut. Dengan tegas ia mengatakan tidak peduli siapa yang mencatatkan namanya di papan skor, asalkan tim Catalan bisa meraih kemenangan dan merebut gelar juara.

“Saya tidak peduli siapa yang mencetak gol selama kami menang bersama. Sepakbola adalah olahraga tim dan ketika Leo mencetak gol, saya bahagia. Dan selain menjadi rekan setim, kami juga menjadi kawan di luar lapangan dan hal terpenting adalah kami bahagia, dan jika kami menang semua orang bahagia.” tutur Neymar menurut Sport.

Adapun, Musim lalu Barcelona sendiri hanya berhasil memenangkan trofi Copa Del Rey saja,. Mereka gagal bersaing dengan Real Madrid untuk mempertahankan trofi La Liga Spanyol , sementara di ajang Liga champions Eropa, Raksasa catalan hanya mampu bermain sampai di babak perempat final saja, dan disingkirkan oleh Juventus.

Musim depan, Barcelona akan bekerja dibawah arahan manajer anyar, ernesto Valverde yang musim lalu menukangi Atheltic Bilbao. Messi yang sempat dikaitkan dengan isu hengkang juga sudah menyepakati kontrak baru sampai tahun 2021 mendatang.