Patah Tulang Rusuk, Pepe Dipastikan Absen Di El Clasico

Patah Tulang Rusuk, Pepe Dipastikan Absen Di El Clasico

Empat pekan adalah waktu yang dibutuhkan bek ganas asal Portugal tersebut untuk sepenuhnya pulih dari cedera yang menimpanya dalam derby Madrid akhir pekan kemarin. Dua tulang rusuknya patah, dan karena itu, Pepe dipastikan absen dalam laga El Clasico 24 April mendatang.

Tidak hanya Barcelona yang kehilangan salah seorang pemain andalan mereka di laga El clasico pada 24 April mendatang, tapi Real Madrid pun juga demikian, mereka bisa dipastikan bakal bermain tanpa bek tengah andalan, Pepe, pada partai yang akan berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu tersebut.

Seperti diketahui, bek berusia 33 tahun itu memang merupakan salah satu pemain Senior di Real Madrid. Dia turut bermain dalam pertandingan Derby Madrid melawan Atletico akhir pekan kemarin. Pada pertandingan tersebut, Pepe bahkan mencetak gol pembuka yang sempat membawa Los Blancos unggul 1-0 sebelum akhirnya kebobolan oleh Gol Antoine Griezmann jelang bubaran.

Namun, tak lama setelah berhasil mencetak gol dalam laga tersebut, Pepe sendiri mengalami tabrakan yang fatal dengan salah seorang rekannya, Toni Kroos. Benturan itu sampai membuat Pepe harus ditandu ke sisi lapangan untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut.

Nah, setelah pemeriksaan lebih lanjut, sebagaimana dilansir football Espana, pepe mengalami patah tulang rusuknya, sebanyak dua tulang rusuknya patah begitu saja akibat bertabrakan dengan Toni Kroos. Media yang sama melansir, untuk bisa pulih dari cedera tersebut, Pepe setidaknya membutuhkan waktu selama empat pekan lamanya.

Artinya, sang pemain tidak akan bermain dalam pertandingan melawan Bayern Munchen dinihari nanti, dan melawan barcelona pada 24 April mendatang. Ini adalah pukulan telak bagi Pelatih Zidane, karena di lain sisi, bek tengah Raphael Varane juga menepi karena cedera hamstring. Sekarang, Jantung pertahanan Madrid hanya menyisakan Nacho Fernandez dan Sergio Ramos.