Pelatih Anyar AS Roma Kecam Tindakan Mohamed Salah

Pelatih Anyar AS Roma Kecam Tindakan Mohamed Salah

Meski sudah tidak lagi berstatus sebagai pemain AS Roma, Winger Mesir, Mohamed Salah tetap mendapat kritikan dari klub Serie A italia tersebut, kali ini datang dari manajer gialorossi, Eusebio di Francesco. Manajer anyar Roma mengecam eks Fiorentina tersebut terkait dengan tindakannya di sosial media baru-baru ini.

Belum lama, gelandang kevin Strootman memang sempat mengunggah sebuah video di Instagram miliknya, dalam video tersebut terdapat ungkapan perpisahan kepada Antonio Rudiger yang baru saja resmi merapat ke Chelsea. Tapi, dalam kolom Komentar, Mohamed salah bukannya itu mengucapkan hal serupa , justru menggoda gelandang AS Roma yang lain, Radja Nainggalan, untuk meninggalkan AS Roma.

Perkara itulah yang membuat manajer AS Roma, Eusebio di Ffrancesco merasa geram dengan tindakan sang pemain Mesir. Baginya, nainggolan adalah salah satu penggawa Penting AS Roma, dan dia sangat dibutuhkan oleh sang manajer dalam kampanye musim depan.

“Itu sangat tidak berkelas. Salah memang ingin pergi ke Liga Primer dan seharusnya dia bisa tetap diam. Nainggolan adalah pemain top dan kami ingin mempertahankannya. Ia milik tim ini dan target kami, dan kami tentunya akan memilikinya saat melakoni pemusatan latihan di Amerika Serikat.”

“Ia memiliki kualitas yang sangat penting, ia tahu bagaimana untuk memecah serangan laran dan sebaliknya. Ini adalah kualitas seperti ‘mezzala’ yang harus kami miliki.” kecam mantan pelatih Sassuolo itu seperti dilansir Liverpool Echo.

Memang, Radja Nainggolan beberapa kali dikaitkan dengan sejumlah raksasa Liga Primer Inggris, tak hanya Liverpool, Chelsea , dan Arsenal, tapi juga ada Manchester United yang dipercaya begitu meminati gelandang berdarah Indonesia tersebut pada musim panas ini.

Sementara Salah, sepanjang kampanye musim 2016/17 kemarin telah mengoleksi 15 caps dan 11 assist bagi AS Roma di ajang Serie A italia.