Romelu Lukaku, Rekrutan Yang Bagus Untuk United

Romelu Lukaku, Rekrutan Yang Bagus Untuk United

Kebijakan transfer Manchester United dalam mendatangkan striker 23 tahun asal Belgia, Romelu Lukaku, menuai banyak respon positif dari berbagai pihak, termasuk diantaranya legenda klub, Andy Cole. Dia menganggap bahwa mantan pemain Chelsea tersebut adalah salah satu rekrutan yang bagus untuk bekas klubnya.

Romelu Lukaku, 23 tahun, tampil Impressif dalam dua musim terakhir ini bersama dengan Everton. Sepanjang kampanye musim 2016/17 kemarin, yang bersangkutan mengoleksi 25 gol bagi the Toffees di ajang Liga primer Inggris, sehingga sosoknya begitu diinginkan sejumlah raksasa Eropa pada bursa transfer musim panas ini.

Chelsea dan Manchester united diyakini paling getol menggaet Lukaku dari Everton, dan akhirnya Setan Merah yang memenangkan perburuan pemain Belgia tersebut usai mencapai kesepakatan senilai 75 Juta poundsterling beberapa hari yang lalu.

Setelah resmi diperkenalkan sebagai penggawa anyar tim arahan Jose Mourinho, pihak Manchester United mendapatkan banyak sanjungan akan keberhasilan mereka menggaet Lukaku. Andy Cole sendiri beranggapan bahwa mantan pemain Chelsea tersebut adalah seorang rekrutan besar bagi United di musim panas ini.

“Dia adalah rekrutan besar, Para pemain era sekarang direkrut dengan harga mahal namun dia [Lukaku] sudah membuktikan dirinya di Liga Primer. Dia akan mencetak banyak gol dan itu yang dilewatkan Manchester United musim lalu. Saya kira dia punya banyak hal pada dirinya.”

“Sejak dia meninggalkan Chelsea di awal kariernya, dia justru menunjukkan kelasnya dengan mencetak banyak gol. Dia melakukannya di West Brom, kemudian mencetak beberapa gol lagi di Everton, dan mudah-mudahan tren itu berlanjut di Manchester United.” kata Cole kepada MUTV.

Kedatangan Lukaku sekaligus menandai akhir dari Era Kapten Wayne Roonney di Old Trafford, sebagaimana sang legenda klub yang telah rsmi merapat ke Everton tak lama berselang.