Soal Bonucci ke AC Milan, Juventus Masih Bungkam

Soal Bonucci ke AC Milan, Juventus Masih Bungkam

Juara bertahan Serie A Italia, Juventus, masih belum bisa berucap sepatah kata pun terkait dengan pengkhianatan yang dilakukan oleh salah seorang bek andalan mereka, Leonardo Bonucci. Seperti diketahui, bek berusia 30 tahun itu baru saja resmi merapat ke AC Milan.

Sebenarnya, sejak musim panas kemarin, Leonardo Bonucci sudah dikaitkan dengan isu hengkang, dimana bek berusia 30 tahun diminati sejumlah raksasa Eropa mulai dari Manchester City, Chelsea, Barcelona, sampai Manchester United. Tapi Bonucci kemudian memilih bertahan di Turin musim kemarin, hanya saja, rumor yang sama kembali berlanjut di musim panas ini.

Bahkan, menurut kabar yang beredar, pihak Manchester City sudha mengajukan tawaran senilai 70 Juta Euro agar Juventus bersedia melepas bek Tim Nasional Italia tersebut. Tapi di tengah-tengah isu kepindahannya menuju Etihad terus bergema, tiba-tiba saja AC milan datang sebagai peminat baru.

Benar saja, kepindahannya menuju klub Rival tak terelakkan lagi, sebagaimana Bonucci sudah diperkenalkan sebagai penggawa anyar Rossoneri yang kabarnya ditebus dengan banderol 42 Juta Euro, juga diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Martina Maccari, istri Bonucci, menerima hujatan di media sosialnya setelah pengumuman tersebut. Tak hanya itu, beberapa hujatan turut diarahkan pada putra Bonucci, yang sempat sakit keras dan menjalani operasi serius tahun lalu.

Bonucci telah membela Bianconeri selama tujuh tahun dan Total enam Scudetto dimenangkan oleh bek tengah tersebut, disertai dengan tiga Coppa Italia dan tiga Supercoppa Italia. Dalam periode tersebut, Bonucci turut membawa Juve ke dua final Liga Champions.

Menurut informasi yang beredar, konflik Internal antara Bonucci dengan pelatih max Allegri adalah salah satu alasan utama yang mendasari kepergian sang pemain.