Soal Kontrak Baru Messi, Ini Kata presiden Barcelona

Satu Klub La Liga Dipastikan Akan Sambangi Indonesia

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu akhirnya angkat bicara mengenai kontrak baru Lionel Messi yang tak kunjung rampung sampai hari saat ini. Orang nomor satu di Barcelona itu lebih memilih untuk merujuk kepada pernyataan bintang Argentina beberapa waktu lalu.

Sebagai informasi, saat ini Kontrak Lionel Messi hanya menyisakan satu tahun lagi, atau sampai tahun 2018 mendatang, namun sampai sekarang, belum ada perpanjangan kontrak yang dicapai kedua pihak. Menurut informasi yang ada di media-media spanyol, perwakilan Lionel Messi kini tengah berada di Barcelona untuk membahas perihal kontrak baru tersebut.

Kehilangan sang mega bintang yang faktanya telah mempersembahkan empat trofi Liga Champions Eropa ke Lemari Barcelona tentu akan jadi kekecewaan bagi para Cules, namun Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, sama sekali tidak ragu bahwa bintang Argentina itu akan bertahan di Camp Nou musim depan.

“Untuk saat ini, saya hanya merujuk pada kata-kata yang diucapkan oleh Messi. Messi ingin pensiun di Barcelona dan perpanjangan itu bisa terjadi kapanpun, kapanpun itu akan terjadi,” terang Bartomeu dalam acara di Barcelona Foundation dikutip dari Marca saat ditanya tentang kontrak baru Lionel Messi.

Di kesempatan lain, sang presiden juga mendapat pertanyaan yang sama dari para jurnalis, dan dia hanya menjawab dengan singkat dan optimisme bahwa La Pulga akan sepakat dengan kontrak baru tersebut.

“Kontrak barunya akan segera datang,” kata Bartomeu.

Menurut kabar yang terdengar, saat ini Lionel messi tengah bersama dengan Keluarganya, juga Cesc Fabregas Keluarga serta Luis Suarez keluarga di Ibiza, Spanyol. Liburan yang dinikmati Lionel messi ini dipercaya akan berlangsung selama beberapa pekan ke depan sebelum kembali ke Barcelona untuk membahas kontrak baru.

Barcelona sendiri baru saja resmi menunjuk Ernesto Valverde untuk menjadi peramu taktik tim utama mereka musim depan.