Stoke City Bantah Telah Dekati Wayne Rooney

Stoke City Bantah Telah Dekati Wayne Rooney

Salah satu klub liga primer Inggris, Stoke City berusaha untuk meredam rumor yang terdengar cukup gencar di sejumlah media inggris belakangan ini, tentang ketertrikan mereka terhadap Wayne Rooney. Melalui direktur klub, tony Scholes, the potters membantah klaim rencana mereka mendaratkan rooney di Old Trafford.

Memang, masa depan Rooney di Manchester United saat ini masih begitu samar. Sang kapten tentu saja ingin bertahan di Old Trafford, tapi faktanya, dia sudah jarang mendapatkan kesempatan tampil di tim utama sejak dua musim terakhir, dan hal tersebut juga yang menjadi alasan kenapa pelatih timnas inggris, Gareth Southgate mencoret sang kapten dari skuat The Three Lions baru-baru ini.

Rooney harus segera mengambil keputusan, karena turnamen piala Dunia 2018 akan berlangsung tahun depan , dan tentu saja sosok berusia 32 tahun tersebut harus segera mendapatkan caps bermain lebih banyak demi bisa kembali mendapat panggilan dari Timnas Inggris dan bermain di ajang tersebut.

Sejauh ini, banyak nama-nama tim papan tengah yang dikaitkan dengan Wazza, seperti mantan klubnya sendiri, Everton. Di samping itu, Stoke City juga dipercaya begitu meminati sang pemain. Bahkan, kabar yang terdengar mengklaim bahwa kubu The Potters telah mengirimkan perwakilan untuk bertemu dengan Rooney dan membahas kemungkinan transfer ini.

Tapi, hal tersebut bisa dipastikan tidak benar, meski mengakui bahwa rooney masih merupakan pemain hebat, tapi direktur The Potters, Tony Scholes harus mengatakan bahwa rumor ketertarikan mereka sama sekali tidak benar.

“Saya pribadi tidak tahu darimana rumor ini datang, tapi memang rumor transfer seperti ini memang terus terdengar di tiap edisi transfer. Wayne Rooney adalah salah satu pemain terbaik pada generasinya, dia adalah pemain yang hebat dan masih tetap pemain yang hebat sampai sekarang ini. Tapi, saya bisa pastikan bahwa tidak ada sama sekali pembicaraan atau negosiasi dengan Rooney terkait peluangnya pindah ke klub ini” Demikiann tegas Tony Scholes kepada Stoke Centinel.