Tawaran Chelsea Untuk Alex Sandro Resmi Ditolak Juventus

Tawaran Chelsea Untuk Alex Sandro Resmi Ditolak Juventus

Juventus masih ogah melepas para pemain bintangnya, terlihat dari keputusan terkini Bianconneri yang baru saja menolak tawaran masih dari Chelsea untuk Wingback asal Brazil, Alex Sandro. Hal ini dibeberkan oleh direktur umum klub yang kita ketahui tidak lain adalah Giuseppe Marotta.

Chelsea memang tengah bergeliat aktif pada edisi bursa transfer musim panas ini dengan menjadikan sejumlah pemain bintang sebagai target mereka. Wajar, musim depan, tim arahan Antonio Conte tidak hanya akan bermain di ajang Premier League, Piala Liga atau Piala FA, tapi juga ada kompetisi Liga Champions Eropa, usai merka berhasil menjadi kampiun EPL Musim lalu.

Sejumlah nama telah disiapkan manajer asal Italia untuk diburu oleh Klub pada musim panas ini, dan salah satunya adalah bek kiri asal Brazil, Alex Sandro. menurut informasi yang terdengar, pihak Chelsea telah melayangkan tawaran sebesar 60 Juta Euro kepada Juventus untuk pemain berusia 26 tahun tersebut. Tapi dibeberkan Beppe Marotta bahwa pihaknya sudah menolak tawaran masif dari Chelsea, karena tidak ada niatan sedikitpun bagi Juventus untuk menjual pemain-pemain penting mereka.

Namun demikian, Marotta juga mengaku tidak tahu bagaimana reaksi Alex Sandro setelah pihak Juventus menolak tawaran Chelsea.

“Kami tegaskan kembali bahwa kami tidak ingin menjual para pemain penting kami. Baru saja, kami berkata tidak pada tawaran yang sangat bagus dari Chelsea untuk Alex Sandro. Namun, kami sadar bahwa kami tengah bersaing dengan klub-klub yang bisa menawarkan gaji yang tidak rasional bagi kami sendiri, tentu saja, para pemain memiliki kuasa juga untuk menentukan masa depannya. Saya pribadi tidak tahu bagaimana reaksi Alex Sandro setelah keputusan kami ini” Demikian kata Marotta kepada Corrierre Dello Sport.

Saat ini, Alex Sandro masih terikat kontrak sampai tahun 2020 mendatang di Juventus, dan memang belum ada komentar apapun dari Pemain Brazil mengenai hal ini.