Timo Bakayoko Ungkap Alasan gabung Chelsea

Timo Bakayoko Ungkap Alasan gabung Chelsea

Youngster Nigeria, Timo Bakayoko baru saja bergabung dengan Chelsea usai ditebus lewat kocek sebesar 40 juta poundsterling dari AS Monaco. Kendati memiliki opsi untuk bergabung dengan Arsenal atau Liverpool, tapi pemain berusia 22 tahun ini memilih Chelsea, diapun memiliki alasan tersendiri dibalik keputusan tersebut.

Sebagaimana diketahui, Bakayoko adalah salah satu pemain yang tampil gemilang musim lalu bersama dengan AS Monaco. Dia turut bersumbangsih atas sukses tim arahan leonardo Jardim memenangkan trorif Ligue 1 Prancis dan melangkah sampai ke babak semifinal Liga Champions Eropa.

Tak heran jika klub-klub Premier League seperti Arsenal, Liverpool dan Chelsea tertarik dengan servis bakayoko. Namun pada akhirnya pemain asal Nigeria lebih memilih The Blues yang merupakan juara bertahan Liga Primer Inggris. Menurutnya, Chelsea adalah klub terbaik di Inggris dan dia yakin bisa berkembang bersama dengan The Blues musim depan.

“Saya sangat gembira ada di sini, Bagi saya ini adalah klub terbesar di Inggris dan semoga saya meraih hal besar di sini. Saya sangat bangga. Chelsea tim besar dengan sejarah besar dan mereka jawara Inggris. Harapan saya adalah berada di klub terbaik Inggris, dan itu terjadi hari ini.”

“Saya sangat senang dan bangga kepada diri sendiri, keluarga dan orang-orang yang telah mengikuti saya sejak lama. Sekarang pekerjaan dimulai untuk terus berkembang.” ujar Bakayoko kepada laman resmi klub.

Lebih lanjut, pemain berusia 22 tahun tersebut mengaku optimis dengan peluangnya bisa sukses bersama dengan Chelsea.

“Saya sudah paham bahwa Liga primer adalah salah satu liga tersulit di dunia. Ini sangat menguras fisik dan saya tahu Anda harus dalam performa prima untuk bersaing di liga ini, Saya pikir saya pemain cerdas yang menawarkan fisik dan juga dapat menggiring bola.” Tandasnya.

Incoming search terms: