Ungkapan Perpisahan Januzaj Untuk Manchester United

Romelu LukakuManchester United

Eks bibit muda nan menjanjikan milik Manchester United, adnan Januzaj, akhirnya resmi hengkang dari old trafford dan bergabung dengan klub la Liga spanyol, Real Sociedad. Dalam sebuah kesempatan lewat Sosial Media, pemain timnas Belgia tersebut mengungkapkan salam perpisahan kepada United.

Seperti diketahui, Awalnya Januzaj diklaim sebagai salah satu youngster menjanjikan Bagi masa depan Manchester United, usai yang bersangkutan menampilkan performa impressif dalam musim debutnya di tahun 2013 silam, dibawah arahan manajer David Moyes.

Tapi sayang, secara perlahan Januzaj terus ditepikan dari Skuat, dia sempat menjalani masa pinjaman di borussia Dortmund sebelum kemudian kembali ke Premier League untuk menjalani peran yang sama bersama dengan Sunderland. Setelah dua musim menjalani karir sebagai pemain pinjaman, Januzaj Akhirnya resmi meninggalkan Old trafford.

Winger berusia 22 tahun tersebut ditebus oleh Real Sociedad dengan banderol sebesar 11 Juta Euro, yang bersangkutan sendiri telah resmi merapat ke Real Socidad, dan baru-baru ini mengungkapkan salam perpisahan kepada eks klubnya tersebut.

“Saya menjalani momen-momen luar biasa bersama Manchester United sejak kali pertama bergabung. Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada semua rekan setim saya, baik itu yang dahulu dan sekarang. Menyenangkan bermain bersama kalian. Terima kasih juga kepada pelatih dan staf yang bekerja di Manchester United yang telah menjadikan klub itu luar biasa!”

“Sayangnya, waktu saya di klub harus berakhir dan tidak berjalan sesuai keinginan saya, namun saya selalu punya rasa cinta untuk Manchester United. Dan terakhir, terima kasih yang tak terkira untuk fans yang telah mendukung saya di saat bagus dan terpuruk! Saya takkan pernah melupakan dukungan positif tersebut. Terima kasih #GGMU.” Demikian Kicau Januzaj Lewat akun twitter resminya.