Valencia Juga Tertarik Rekrut Ander Herrera

Valencia Juga Tertarik Rekrut Ander Herrera

Gelandang andalan Manchester United, Ander Herrera, benar-benar menjadi sosok yang laris manis di bursa transfer musim panas tahun ini. Setelah sebelumnya Barcelona dipercaya menginginkan servis berusia 27 tahun itu, kini menurut laporan Daily Mail, giliran klub Spanyol lainnya yang medambakan herrera, mereka adalah Valencia.

Menurut laporan media tersebut, Valencia bersungguh-sungguh dalam penawarannya kali ini dan sudah menyiapkan uang tebusan di angka £30 juta untuk mengangkut gelandang berusia 27 tahun itu. Lebih jauh, ketertarikan terhadap Herrera sudah diteruskan pelatih kepala Marcelino, dan ia kini berharap pemilik klub Peter Lim mau merealisasikan transfer ini.

Sebenarnya, Marcelino sendiri bukan sosok yang asing bagi herrera, karena sang pelatih adalah sosok yang menukanginya saat masih berkostum Real Zaragoza. Nah, sekarang, di Valencia, sang manajer ingin menjadikan Herrera sebagai salah satu bintang utama dalam usaha klub untuk memenangkan satu tiket ke ajang Liga Champions Eropa musimd epan.

Akan tetapi, Daily Mail yakin kubu Manchester United tidak akan melepas mantan pemain Athletic Bilbao ke klub manapun pada kesempatan bursa transfer musim panas tahun ini. Pasalnya, manajer jose mourinho begitu mengandalkan sosok berusia 27 tahun itu di lini tengah sepanjang kampanye musim 2016/17 kemarin. Memang harus dikatakan bahwa Herrera berkontribusi penting atas sukses Setan Merah memenangkan trofi FA Community Shield, Piala Liga dan Liga Europa.

Saat ini, herrera masih terikat kontrak sampai tahun 2020 mendatang di Manchester United, tapi sumber lain mengklaim bahwa kubu Manchester United tidak akan segan melayangkan kontrak baru kepada pemain Spanyol tersebut dalam waktu dekat.

Herrera, 27 tahun, didatangkan Manchester United dari Athletic Bilbao pada kesempatan bursa transfer musim panas tahun 2014 silam. Awalnya, dia tampil kurang moncer dibawah arahan louis Van Gaal, dan diragukan bakal jadi andalan Jose Mourinho yang mulai menukangi klub sejak awal musim ini. Tapi, Herera justru begitu diandalkan pelatih asal Portugal, bahkan mengoleksi caps terbanyak musim ini.

Incoming search terms: