Wenger Akui Kini Peluang Ke Liga Champion semakin Menipis

Wenger Akui Kini Peluang Ke Liga Champion semakin Menipis

Manajer asal Prancis mengerti akan kemarahan dan kekecewaan para fans, namun Wenger menegaskan bahwa timnya datang ke Selhust Park untuk memenangkan pertandingan bukan malah terkapar tak Berdaya. Diakuinya, kekalahan tersebut semakin menjauhkan timnya dari Zona Liga Champions.

Arsene Wenger bicara mengenai kekalahan yang baru saja menimpa tim asuhannya saat bertandang ke Selhust Park Stadium. Diakui Wenger kekalahan yang cukup mengejutkan itu akan membuat Arsenal semakin menjauhi peluang dapatkan tiket ke ajang Liga Champions Eropa musim depan.

Bermain di markas lawan, yang notabenenya adalah tim papan bawah di klasemen Premier League saat ini, Arsenal Secara mengejutkan digempur tanpa ampun dengan gelontoran tiga gol sepanjang laga. Masing-masing gol dicetak oleh yohan Cabaye, Andros Townsen dan Luka milivojevic. Sedangkan para pemain Arsenal, bahkan Alexis Sanchez sekalipun tidak mampu membalas satu gol pun sampai laga berakhir.

Akibatnya, kekalahan ini membuat meriam london terpuruk di peringkat enam, dan sekarang tujuh poin memisahkan mereka dengan Zona Liga Champions Eropa di klasemen sementara. Situasi tersebut diakui Wenger membuat Arsenal semakin sulit mendapati tiket ke ajang tahunan itu musim depan.

“tentu saja kekalahan ini sangat mengancam kami, itu sangat berdampak terhadap peluang kami untuk finish di empat besar, saya juga paham kekecewaan para fans kami, namun tim ini datang ke sini dengan harapan dan tekad memenangkan pertandingan. Tiap kekalahan akan menjadi kecemasan yang besar”

“Saya telah menangani Arsenal lebih dari seribu pertandingan, dan kami tidak terbiasa kalah, jadi jelas ini adalah kecemasan yang besar” Kata Wenger kepada reporter.