Zlatan Ibrahimovic Masih Bisa Tambah Kontrak di MU

Zlatan Ibrahimovic Masih Bisa Tambah Kontrak di MU

Zlatan Ibrahimovic mungkin telah meninggalkan Old Trafford, namun manajer manchester United, Jose Mourinho mengindikasikan bahwa pihaknya bisa saja kembali mengikat penyerang veteran swedia tersebut dengan kontrak baru.

Seperti diketahui , striker berusia 35 tahun tersebut bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun lalu dengan status bebas transfer alias gratis. Pada musim debutnya di Premier League, Ibra sendiri berhasil mengemas tak kurang dari 35 gol di semua ajang, namun catatan impressifnya dihentikan oleh cedera lutut parah yang membuatnya absen sampai kampaye berakhir.

Situasi tersebut membuat eks Paris Saint-Germain sepakat untuk menyudahi kontraknya dengna United, tapi tetap berada di klub untuk menjalani masa rehabilitasi pasca cedera. Situasi terkini sang pemain cukup bagus, sebagaimana penuturan manajer Jose Mourinho. Bahkan, pelatih Manchester United tersebut tak menutup kemungkinan bagi klubnya untuk kembali mengikat Ibra dengan kontrak baru.

“Mungkin, masih terbuka. Tentu, kami ingin jujur dan terbuka dan meninggalkan segala sesuatu buat dia untuk membuat keputusan. Di saat yang sama, mari membuat keputusan yang membuat kami semua senang dan kalau itu adalah buat dia bertahan dan buat kami menunggu, mari kita lihat pada Desember mungkin. Sebab, saya tidak merasa, sebelum Desember, ia akan kembali ke sepakbola kompetitif, tapi kenapa tidak menunggu seorang pemain yang banyak memberi kami.”

“Kami mengubah ide dan ini bersama Mr Woordward [Ed Woodward] dan agen Zlatan, tapi keputusan final adalah yang tebaik untuk pemain.” ujar Mourinho kepada wartawan.

Ibra sendiri baru-baru ini sempat angkat bicara soal masa depannya, dia mengklaim bahwa klub barunya nanti akan membuat banyak pihak merasa kaget.