Zlatan Ibrahimovic Merasa Seperti Benjamin Button

Zlatan Ibrahimovic Merasa Seperti Benjamin Button

Penyerang asal Swedia tersebut sama sekali tidak mencemaskan usianya yang terus saja bertambah, karena dia yakin, semakin bertambah usianya, justru semakin bagus dia bermain, layaknya Benjamin Button, Tokoh Fiksi yang diangkat ke dalam layar Lebar.

Zlatan Ibrahimovic, penyerang gaek Manchester United ini kembali berbicara mengenai faktor usianya yang belum terlihat mempengaruhi performanya di atas lapangan. Bahkan, Ibra mengklaim, dirinya mirip dengan tokoh Fiksi dalam layar lebar Hollywood berjudul ‘Benjamin Button’.

Penyerang berusia 35 tahun itu memang belum menunjukkan tanda-tanda penurunan performa, kendati pada umumnya, pesepakbola akan kehilangan kecepatan dan insting mencetak gol pada usia tersebut. Musim ini, Ibra bahkan sudah mengemas 17 gol di ajang Premier League bersama dengan manchester United, dan 11 gol di kompetisi lainnya.

Yang terbaru, mantan pemain Juventus ini turut membantu Manchester United dalam mengalahkan Sunderland di Stadium Of Ligth. Satu gol dicetak penyerang asal Swedia, sebagaimana kemenangan krusial yang diraih United lewat torehan skor akhir 0-3.

“Saya berlatih sangat keras, saya sendiri percaya diri, dan saya tahu apa yang bisa saya lakukan di atas lapangan. Saya tidak mencemaskan, semakin tua anda maka pengalaman juga akan semakin bertambah, juga akan semakin pintar, janganlah anda menghabiskan energi untuk hal-hal yang tidak anda butuhkan. Saya merasa mirip dengan benjamin Button, saya terlahir tua dan akan meninggal saat masih muda” Demikian kata Ibra sebagaimana dikutip Sky Sports.

Sebagai informasi, Benjamin Button sendiri adalah sebuah tokoh fiksi dalam layar lebar berjudul ‘Curious Case of Benjamin Button’. Tokoh utama yang diperankan oleh Brad Pitt tersebut terlahir dengan kondisi tua, kemudian semakin bertambahnya usia, dia justru semakin muda dan akhirnya meninggal dalam kondisi Bayi.